Pitch Perfect 2012 Soundtrack
Muse 'Survival' Official Song London 2012 Olympics
Carly Rae Jepsen 'Call Me Maybe'
Jessica Sanchez & Jennifer Holliday 'And I'm Telling You I'm not Going
Phillip Phillips American Idol Winner Season 11
The Avengers 2012 Soundtrack
Haley Reinhart 'Free' Single Premiere
Carrie Underwood Good Girl Music Video
Taylor Swift feat. The Civil Wars Safe and Sound
Adele-Grammy Awards 2012 Performance
Katy Perry Rilis Special Album The Complete Confection
The Cranberries New Album 'Roses'
Train 'Drive By' New Single
Jason Mraz I Won't Give Up Video Music
Billboard Menobatkan Adele Sebagai Top Artist 2011
Lady Gaga Marry The Night Music Video
Lady Gaga & Sugarland on Grammy Nominations Concert Live
Katharine McPhee ‘Beautiful’ Smash TV Series
Taylor Swift - Ours on CMA Awards 2011
David Cook - Fade Into Me Music Video Premiere
Christina Perri - A Thousand Years Music Video
Coldplay - Paradise Music Video
Coldplay feat. Rihanna - Princess of China
Blake Shelton - Footloose Music Video
Kelly Clarkson What Doesn’t Kill You (Stronger) Single Premiere
Adele - Someone Like You Video Premiere
OST Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Track Listing
Bruno Mars-It Will Rain (OST Twilight Saga: Breaking Dawn
Kelly Clarkson - Mr. Know It All Video Premiere
Sara Bareilles Gonna Get Over You Video Premiere
Coldplay 'Paradise'
Lady Antebellum 'We Owned the Night'
Adele 'Someone Like You'
Tony Bennett Duets II
Bruno Mars Tribute to Amy Winehouse
Lady Gaga 'You and I'
Pia Toscano 'This Time'
Maroon 5 feat. Christina Aguilera 'Moves Like Jagger'
Lauren Alaina 'Like my Mother Does'
Brad Paisley & Carrie Underwood 'Remind Me'
Lady Antebellum 'Owned the Night'
Beyonce 'Best Thing I Never Had'
Lady Antebellum 'Just a Kiss'
Haley Reinhart New EP
Lady Gaga 'The Edge of Glory'
Greyson Chance 'Hold on till the Night'
Katy Perry 'Last Friday Night/TGIF'
Rihanna 'Man Down'
Colbie Caillat 'All of You'
Christina Perri 'Lovestrong'
Beyonce 'Run the World (Girls)'
Rio Movie Soundtrack
David Cook 'This Loud Morning'
Sara Bareilles New Album

Minggu, 08 Mei 2011

Thor Movie 2011

Thor kisah petualangan epik diangkat dari komik Marvel, meski tak sepopuler Iron Man, Captain America, Fantastic Four ataupun Spider-Man  yang sering wara wiri di bioskop, namun kisah superhero god of thunder sudah ditunggu tunggu kehadirannya. Dirilis di Amerika tanggal 6 Mei langsung menggeser Fast Five dari puncak box office.
Kenneth Branagh dipercaya menggarap film berbajet tinggi melibatkan aktor dan aktris papan atas seperti aktor Australia Chris Hemsworth, pemenang Oscar NataliePortman dan Anthony Hopkins, Tom Hiddleston, Jaimi Alexander dan StellanSkarsgard.

Film dimulai kilas balik perang antara Odin raja Asgard (Anthony Hopkins) melawan musuh bebuyutan Laufey dan pasukan Frost Giants dari Jotunheim dengan Odin berhasil memenangkan pertarungan.
Ketika hari penobatan Thor (Chris Hemsworth) putra sulung Odin yang arogan dan egois menjadi pewaris tahta Asgard, pasukan Forst Giants mengobrak abrik Asgard. Thor dan Loki (Tom Hiddleston), Sif (Jaimie Alexander) teman Thor beserta Warrior Three, Volstagg (Ray Stevenson), Frandral (Joshua Dallas) dan Hogun (Tadanobu Asano) menyerang balik Jotunheim tanpa sepengetahuan Odin. Setelah menyelematkan Thor dkk ketika terdesak di Jotunheim, Odin menghukum Thor dengan mengambil semua kekuatan dewa nya dan mengirimnya ke bumi bersama senjatanya Mjolnir, sebuah palu godam yang sebelumnya Odin memberi mantra bisa digunakan jika hanya Thor layak menggunakan.

Di New Mexico Jane Foster (Natalie Portman) bersama temannya Darcy Lewis (Kat Dennings) dan Dokter Erik Selvig (Stellan Skarsgard) mempelajari fenomena alam wormholes ketika tiba-tiba menabrak seorang laki-laki langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara palu godam Thor ditemukan warga sekitar tak jauh tempat Thor jatuh ke bumi yang langsung menjadi pusat perhatian warga karena tak ada seorangpun yang mampu mengambil palu tersebut. Hal ini langsung mendapat perhatian pemerintah melalui agency SHIELD pimpinan Agent Coulson (Clark Gregg). Sementara, sepeninggal Thor, Loki yang mengetahui bahwa dia sebenarnya anak Laufey merencakan aksi balas dendam untuk mengkudeta Odin, mengambil alih Heimdal (Idris Elba) penguasa Bifröst Bridge yang memungkinkan transport ke berbagai tempat. Sif dan Warrior Three menyadari rencana jahat Loki berusaha mencari Loki di bumi. Loki menyadari rencana mereka dan mengirim Destroyer untuk membunuh Thor.

Sementara di bumi dari pengunjung bar, Thor mengetahui sebuah palu ditemukan, Jane bersedia mengantar Thor ke lokasi dengan harapan Thor akan menceritakan asal usulnya. Thor berhasil mendekati lokasi yang sudah dikelilingi oleh pasukan SHIELD, namun tak berhasil mengangkat palu tersebut dan justru tertangkap agen Coulson namun Erik berhasil membawa kabur Thor. Bersama Jane, Thor berubah menjadi pribadi yang lebih hangat dan lebih manusiawi.

Ketika Sif dan Warrior Three berhasil menemukan Thor, Destroyer datang mengobrak abrik New Mexico, Thor mengorbankan dirinya dan membuatnya layak mendapatkan kembali senjatanyanya Mjolnir. Bersama Warrior Three dan Sif mereka kembali ke Asgard melawan Loki yang mengutus Laufey untuk menghancurkan Asgard. Di akhir film Thor terpaksa menghancurkan Bifröst Bridge dimana Jane menunggu kembalinya Thor ke bumi.

Tahun ini kita bisa menikmati aksi-aksi superhero yang diangkat dari komik selain Thor, akan segera hadir Green Lantern (Ryan Reynolds) Captain America:The First Avenger (Chris Evans) atau X-Men: First Class (James McAvoy).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar