Pitch Perfect 2012 Soundtrack
Muse 'Survival' Official Song London 2012 Olympics
Carly Rae Jepsen 'Call Me Maybe'
Jessica Sanchez & Jennifer Holliday 'And I'm Telling You I'm not Going
Phillip Phillips American Idol Winner Season 11
The Avengers 2012 Soundtrack
Haley Reinhart 'Free' Single Premiere
Carrie Underwood Good Girl Music Video
Taylor Swift feat. The Civil Wars Safe and Sound
Adele-Grammy Awards 2012 Performance
Katy Perry Rilis Special Album The Complete Confection
The Cranberries New Album 'Roses'
Train 'Drive By' New Single
Jason Mraz I Won't Give Up Video Music
Billboard Menobatkan Adele Sebagai Top Artist 2011
Lady Gaga Marry The Night Music Video
Lady Gaga & Sugarland on Grammy Nominations Concert Live
Katharine McPhee ‘Beautiful’ Smash TV Series
Taylor Swift - Ours on CMA Awards 2011
David Cook - Fade Into Me Music Video Premiere
Christina Perri - A Thousand Years Music Video
Coldplay - Paradise Music Video
Coldplay feat. Rihanna - Princess of China
Blake Shelton - Footloose Music Video
Kelly Clarkson What Doesn’t Kill You (Stronger) Single Premiere
Adele - Someone Like You Video Premiere
OST Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Track Listing
Bruno Mars-It Will Rain (OST Twilight Saga: Breaking Dawn
Kelly Clarkson - Mr. Know It All Video Premiere
Sara Bareilles Gonna Get Over You Video Premiere
Coldplay 'Paradise'
Lady Antebellum 'We Owned the Night'
Adele 'Someone Like You'
Tony Bennett Duets II
Bruno Mars Tribute to Amy Winehouse
Lady Gaga 'You and I'
Pia Toscano 'This Time'
Maroon 5 feat. Christina Aguilera 'Moves Like Jagger'
Lauren Alaina 'Like my Mother Does'
Brad Paisley & Carrie Underwood 'Remind Me'
Lady Antebellum 'Owned the Night'
Beyonce 'Best Thing I Never Had'
Lady Antebellum 'Just a Kiss'
Haley Reinhart New EP
Lady Gaga 'The Edge of Glory'
Greyson Chance 'Hold on till the Night'
Katy Perry 'Last Friday Night/TGIF'
Rihanna 'Man Down'
Colbie Caillat 'All of You'
Christina Perri 'Lovestrong'
Beyonce 'Run the World (Girls)'
Rio Movie Soundtrack
David Cook 'This Loud Morning'
Sara Bareilles New Album

Senin, 25 Juni 2012

Moonrise Kingdom 2012 Review


Jika anda penggemar film karya sutradara Wes Anderson seperti The Royal Tenenbaums (2001), The Darjeeling Limited (2007), Fantastic Mr. Fox (2009), jangan lewatkan film terbaru sutradara peraih dua nominasi Oscar, Moonrise Kingdom (2012) kolaborasinya bersama Roman Copolla sebagai penulis naskah. Film ini menjadi pembuka di ajang Cannes Film Festival tahun Mei lalu. Kisahnya sederhana, dua bocah ABG saling jatuh cinta dan melarikan diri bersama. Usaha pencarian pun dilakukan melibatkan hampir seluruh warga di kepulauan kecil tersebut sebelum badai menghadang.

Mengambil setting tahun 1965 di pulau fiksi New Penzance Island, New England, adalah Sam Shakusky (Jared Gilman) 12 tahun, melarikan diri dari perkemahan musim panas Camp Ivanhoe bersama sahabat penanya Suzy Bishop (Kara Hayward). Sam merupakan salah satu anggota pramuka Khaki Scout pimpinan Scout Master Randy Ward (Edward Norton). Setahun sebelumnya keduanya bertemu di acara pertunjukan Noye’s Fludde dan langsung merasa terikat dan cocok satu sama lain, meski keduanya pribadi yang berbeda (Sam pecinta alam dan anggota pramuka, sementara Suzy cenderung kutu buku, pecinta novel sci-fi dan musik Françoise Hardy). Keduanya memutuskan menjadi sahabat pena dmana mereka merencanakan melarikan diri bersama. Merasa senasib, Sam anak adopsi yang ditelantarkan keluarga yang mengadopsinya, meski cerdas namun susah berteman dengan siapa pun dan terkucil dari anggota Khaki Scout lainnya. Suzy gadis pemberontak yang juga merasa sama kesepiannya meski tinggal bersama orangtuanya bersama tiga adik laki-laki, gadis pemberontak yang merasa tak ada yang mampu mengerti dirinya termasuk orang tuanya yang eksentrik Walt dan Laura Bishop (Bill Murray dan Frances McDormand) dan pernikahan mereka diambang kehancuran. 

Menyadari kehilangan Sam dengan ditemukannya surat pengunduran diri, Scout Master Ward melaporkan kasus ini kepada satu-satunya polisi di New Penzance Captain Sharp (Bruce Willis). Di rumah keluarga Bishop, Laura menemukan setumpuk surat Suzy dan Sam berisi rencana pelarian mereka. Bersama Walt dan Laura, Captain Sharp menggerakkan anggota Khaki Scout, temen-teman Sam untuk bahu membahu menemukan Sam dan Suzy, Until help arrives, I'm deputizing the little guy, the skinny one and the boy with the patch on his eye to come with me in the station wagon.” Sementara dalam petualangannya, Sam dan Suzy menemukan cinta, persahabatan, kebebasan dan kebahagian yang tak pernah mereka rasakan sebelumnya di sebuah teluk kecil nan indah - tempat tinggal sementara yang mereka pilih dan mereka beri nama Moonrise Kingdom.
Yang patut mendapat acungan jempol adalah set decoration dan costum design yang menawan, ditambah dukungan aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Bruce Willis, Edward Norton, Frances McDormand, Bill Murray dan penampilan impresif dua aktor muda pendatang baru Kara Hayland dan Jared Gilman serta iringin musik karya Alexander Desplat dan Benjamin Britten, menjadi sebuah kombinasi yang membuat Moonrise Kingdom menjadi salah satu film terbaik Wes Anderson. Sebagai film keluarga, Moonrise Kingdom memberikan pelajaran berharga terutama bagi anak-anak untuk selalu menjadi diri sendiri. MPAA memberi rating PG-13 karena ada beberapa adegan kekerasan dan sexual content.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar