Pitch Perfect 2012 Soundtrack
Muse 'Survival' Official Song London 2012 Olympics
Carly Rae Jepsen 'Call Me Maybe'
Jessica Sanchez & Jennifer Holliday 'And I'm Telling You I'm not Going
Phillip Phillips American Idol Winner Season 11
The Avengers 2012 Soundtrack
Haley Reinhart 'Free' Single Premiere
Carrie Underwood Good Girl Music Video
Taylor Swift feat. The Civil Wars Safe and Sound
Adele-Grammy Awards 2012 Performance
Katy Perry Rilis Special Album The Complete Confection
The Cranberries New Album 'Roses'
Train 'Drive By' New Single
Jason Mraz I Won't Give Up Video Music
Billboard Menobatkan Adele Sebagai Top Artist 2011
Lady Gaga Marry The Night Music Video
Lady Gaga & Sugarland on Grammy Nominations Concert Live
Katharine McPhee ‘Beautiful’ Smash TV Series
Taylor Swift - Ours on CMA Awards 2011
David Cook - Fade Into Me Music Video Premiere
Christina Perri - A Thousand Years Music Video
Coldplay - Paradise Music Video
Coldplay feat. Rihanna - Princess of China
Blake Shelton - Footloose Music Video
Kelly Clarkson What Doesn’t Kill You (Stronger) Single Premiere
Adele - Someone Like You Video Premiere
OST Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Track Listing
Bruno Mars-It Will Rain (OST Twilight Saga: Breaking Dawn
Kelly Clarkson - Mr. Know It All Video Premiere
Sara Bareilles Gonna Get Over You Video Premiere
Coldplay 'Paradise'
Lady Antebellum 'We Owned the Night'
Adele 'Someone Like You'
Tony Bennett Duets II
Bruno Mars Tribute to Amy Winehouse
Lady Gaga 'You and I'
Pia Toscano 'This Time'
Maroon 5 feat. Christina Aguilera 'Moves Like Jagger'
Lauren Alaina 'Like my Mother Does'
Brad Paisley & Carrie Underwood 'Remind Me'
Lady Antebellum 'Owned the Night'
Beyonce 'Best Thing I Never Had'
Lady Antebellum 'Just a Kiss'
Haley Reinhart New EP
Lady Gaga 'The Edge of Glory'
Greyson Chance 'Hold on till the Night'
Katy Perry 'Last Friday Night/TGIF'
Rihanna 'Man Down'
Colbie Caillat 'All of You'
Christina Perri 'Lovestrong'
Beyonce 'Run the World (Girls)'
Rio Movie Soundtrack
David Cook 'This Loud Morning'
Sara Bareilles New Album

Sabtu, 19 Mei 2012

The Pirates! Band of Misfits 2012 Review


Aardman Animations bekerjasama dengan Sony Pictures Animations merilis film stop-motion clay animated (animasi dari plestisin sebagai obyek yang digerakkan) terbaru The Pirates! Band of Misfits yang diadaptasi dari gabungan dua novel karya Gideon Defoe - The Pirates series yang berjudul The Pirates! in an Adventure with Scientists (terbit 2004) dan The Pirates! in an Adventure with Whaling (terbit 2005) dengan sutradara Peter Lord dan Jeff Newitt.
 
Mengambil setting tahun 1837 The Pirate Captain (suara oleh Hugh Grant) mendambakan memenangkan penghargaan tahunan bergengsi bagi kalangan perompak Pirate of the Year meskipun kans untuk menang sangatlah tipis. Bagaimana tidak, awak kapalnya yang sangat loyal terdiri dari perompak eksentrik dengan nama-nama konyol seperti Pirate with a Scarf (Martin Freeman), Pirate with Gout (Brendan Gleeson), Surprisingly Curvaceous Pirate (Ashley Jensen), Albino Pirate (Anton Yelchin) dan Pirate who Likes Sunsets and Kittens (Al Roker), terkenal rendah hati dan lebih suka menikmati ‘ham night’ daripada menghabiskan waktu dengan merompak kapal lainnya. Diperburuk dengan saingannya merupakan perompak kawakan licik yang ditakuti Black Bellamy (Jeremy Pivenn) dan perompak sexy Cutlass Liz (Salma Hayek). Setelah 20 tahun kalah bersaing, tahun ini penghargaan harus didapat untuk menunjukan pada saingannya kalau Pirate Captain tak bisa dipandang remeh, maka Pirate Captain berseru kepada crew nya "Let's go plundering!”.

Ternyata merompak bukanlah pekerjaan mudah bagi Pirate Captain, saat para perompak lainnya sibuk mengumpulkan barang rampasan kapal lain penuh dengan emas, malang bagi Pirate Captain dan crew nya justru keliru memilih kapal dan justru berakhir kacau, kapal yang dirompak di antaranya kapal yang berisi para penderita lepra, kapal wisata pelajar, kapal kaum nudist dan kapal hantu yang jelas-jelas jauh dari emas yang dicari Pirate Captain dan crew. Namun tampaknya nasib berkata lain ketika mereka bertemu kapal HMS Beagle milik Charles Darwin (David Tennant) dan asistennya seekor simpanse terlatih Mr. Bobo. Charles Darwin mengenali Polly the Parrot, burung kesayangan Pirate Captain yang juga maskot mereka sebagai burung Dodo terakhir – spesies langka yang diduga telah punah 150 tahun lalu. Sebelumnya para crew hanya mengenal Polly sebagai burung beo biasa dengan tulang besar.

Darwin dengan ambisi pribadinya untuk tenar memberi ide untuk membawa Polly ke London untuk dipresentasikan dalam ajang tahunan para ilmuwan di London dalam Royal Society’s Scientific Discovery Contest dan melihat hal ini sebagai kesempatan emas bagi mereka berdua, Pirate Captain mendapatkan harta tak ternilai dan Darwin mendapatkan keinginannya memenangkan Scientist of the Year dan memenangkan hati Queen Victoria (Imelda Staunton) yang benci perompak. Pirate Captain beserta crew nya memutuskan berangkat ke London yang penuh bahaya dan resiko untuk memenangkan penghargaan. Namun Queen Victoria memiliki rencana lain untuk burung Dodo langka tersebut dan Pirate Captain dihadapkan pada pilihan sulit akankah lebih memilih crew nya yang loyal ataukah ambisi pribadinya memenangkan Pirate of the Year.
 
Secara keseluruhan The Pirates! Band of Misfits cukup menghibur dengan gabungan dialog lucu dan komedi slapstik yang bakal menarik bagi anak-anak, meski ada beberapa adegan/lelucon yang sebenarnya tak pas bagi penonton anak-anak. Peter Lord dengan cerdas menyisipkan fakta-fakta sejarah seperti Queen Victoria naik tahta menggantikan King William IV tahun 1837, serta Charles Darwin mulai membuat catatan mengenai teori evolusi. Untuk urusan gambar Aardman Animations bisa dibilang master untuk stop-motion clay animated film. Sebelumnya Peter Lord bersama Aardman Animations sukses menggarap film Wallace and Gromit The Curse of the Were-Rabbit berhasil memenangkan Academy Awards 2006 kategori Best Animated Feature Film dan Chicken Run nominasi Golden Globe 2000 sebagai Best Motion Picture – Musical/Comedy. The Pirates! Band of Misfits dirilis 27 April lalu di US dalam format 3D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar