Pitch Perfect 2012 Soundtrack
Muse 'Survival' Official Song London 2012 Olympics
Carly Rae Jepsen 'Call Me Maybe'
Jessica Sanchez & Jennifer Holliday 'And I'm Telling You I'm not Going
Phillip Phillips American Idol Winner Season 11
The Avengers 2012 Soundtrack
Haley Reinhart 'Free' Single Premiere
Carrie Underwood Good Girl Music Video
Taylor Swift feat. The Civil Wars Safe and Sound
Adele-Grammy Awards 2012 Performance
Katy Perry Rilis Special Album The Complete Confection
The Cranberries New Album 'Roses'
Train 'Drive By' New Single
Jason Mraz I Won't Give Up Video Music
Billboard Menobatkan Adele Sebagai Top Artist 2011
Lady Gaga Marry The Night Music Video
Lady Gaga & Sugarland on Grammy Nominations Concert Live
Katharine McPhee ‘Beautiful’ Smash TV Series
Taylor Swift - Ours on CMA Awards 2011
David Cook - Fade Into Me Music Video Premiere
Christina Perri - A Thousand Years Music Video
Coldplay - Paradise Music Video
Coldplay feat. Rihanna - Princess of China
Blake Shelton - Footloose Music Video
Kelly Clarkson What Doesn’t Kill You (Stronger) Single Premiere
Adele - Someone Like You Video Premiere
OST Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Track Listing
Bruno Mars-It Will Rain (OST Twilight Saga: Breaking Dawn
Kelly Clarkson - Mr. Know It All Video Premiere
Sara Bareilles Gonna Get Over You Video Premiere
Coldplay 'Paradise'
Lady Antebellum 'We Owned the Night'
Adele 'Someone Like You'
Tony Bennett Duets II
Bruno Mars Tribute to Amy Winehouse
Lady Gaga 'You and I'
Pia Toscano 'This Time'
Maroon 5 feat. Christina Aguilera 'Moves Like Jagger'
Lauren Alaina 'Like my Mother Does'
Brad Paisley & Carrie Underwood 'Remind Me'
Lady Antebellum 'Owned the Night'
Beyonce 'Best Thing I Never Had'
Lady Antebellum 'Just a Kiss'
Haley Reinhart New EP
Lady Gaga 'The Edge of Glory'
Greyson Chance 'Hold on till the Night'
Katy Perry 'Last Friday Night/TGIF'
Rihanna 'Man Down'
Colbie Caillat 'All of You'
Christina Perri 'Lovestrong'
Beyonce 'Run the World (Girls)'
Rio Movie Soundtrack
David Cook 'This Loud Morning'
Sara Bareilles New Album

Jumat, 01 Juli 2011

Bridesmaids (2011) Review

Bridesmaids (2011) merupakan film komedi dengan MPAA rating R diperuntukkan penonton dewasa arahan sutradara Paul Feig dengan produser Judd Apatow, Barry Mendel dan Clayton Townsend. Kristen Wiig aktris utama film ini merangkap penulis skenario bersama Annie Mumolo. Film ini mendapat sambutan positif dari para kritikus film dan juga sukses di pasaran berhasil bertahan dalam 10 besar Box Office selama lebih dari 6 minggu sejak pemutaran perdana 13 Mei lalu. 

Adalah Annie Walker (Kristen Wiig), perempuan sekitar 35 tahun merasa tak berhasil dalam hidup, usaha bakery Cake Baby harus gulung tikar dan terpaksa bekerja di toko penjual perhiasan. Kekasihnya Ted (Jon Hamm) yang hanya memanfaatkan Annie hanya untuk sex. Annie memiliki sahabat sejak kecil Lillian Donovan (Maya Rudolph) yang akan  segera menikah dan tentu saja Annie terpilih menjadi maid of honor dan ketua panitia pernikahan Lillian meski tak pernah punya pengalaman sebagai maid of honor.

Semua tampak baik-baik saja sampai Annie bertemu dengan Helen (Rose Bryne) sahabat baru Lillian. Persaingan Annie dan Helen untuk menunjukan siapa di antara mereka berdua yang paling dekat dan sahabat terbaik Lillian. Persaingan keduanya membuat banyak adegan lucu di sepanjang film ini karena mereka berdua bak air dan minyak. Belum lagi kehadiran Bridesmaids lain yang nyetrik seperti Rita (Wendy McLendon-Covey), Becca (Ellie Kemper), Megan (Melissa McCarthy). Tak sengaja Annie berkenalan dengan polisi lalu lintas yang baik hati Nathan Rhodes (Chris O’Dowd).

Setelah acara makan siang bersama di restoran Brasil atas ide Annie, berenam mereka mendatangi toko baju pengantin untuk fitting baju ketika mereka mulai merasakan keracunan dari makanan yang mereka makan sebelumnya dan terpaksa berebut satu toilet yang tersedia untuk muntah dan buang air. Hanya Helen yang baik-baik saja karena menolak makan daging dan keadaan ini dimanfaatkan Helen untuk memesan baju sesuai keinginan sendiri. Ketika sampai di rumah Annie harus angkat koper dari tempat tinggalnya dan menerima tawaran ibunya untuk tinggal bersamanya mengingat kondisi keuangannya. Annie memberi ide untuk merayakan bachelorette party di lake house, rumah peristirahatan keluarga Donovan. Lagi-lagi Helen menolak mentah mentah ide Annie dan mengajak ke Vegas. Adegan lucu kembali terjadi, dalam pesawat tak sanggup membeli tiket kelas utama, terpisah dari bridesmaids lain, juga masalah fobia terbang dan mabuk setelah minum scocth Helen, Annie membuat kekacauan di pesawat.

Tak sampai disini, ketika acara bridal shower acara pemberian hadiah bagi mempelai Helen memberikan hadiah tiket ke Paris sesuatu yang sangat diimpikan Lillian sementara Annie ‘hanya’ memberikan pernak pernik kenangan masa lalu mereka. Annie kehilangan kendali dan mengamuk dengan menghancurkan cake pernikahan dan Lillian terpaksa mengusirnya dan menyuruh untuk tak datang pada saat pesta pernikahannya. 

Annie menghabiskan waktu di rumah dengan menonton tv, mengasihani diri sendiri. Berkat Megan, Annie memutuskan untuk lebih menikmati hidup termasuk membuatkan cake ‘I’m Sorry’ untuk Nathan setelah perlakuan buruk terhadapnya. Tanpa diduga Helen mendatangi Annie dan memohon bantuan karena Lillian menghilang sebelum pernikahan dan meminta maaf atas semua tindakannya. Annie meminta bantuan Nathan dan menemukan Lillian di apartmen nya. Annie dan Helen meluncur menuju apartemen Lillian namun Annie meminta waktu berdua dengan Lillian. Kepada Annie, Lillian mengaku stres karena Helen sangat pengatur. Lillian mengembalikan posisi Annie ke dudukan semula dan membantu persiapan pernikahan. Di akhir film Annie dan Helen berbaikan dan bahkan menelpon Nathan untuk menjemput Annie.


Film ini bercerita mengenai persahabatan dan saling mendukung satu sama lain terutama di saat-saat berat dalam hidup kita apalagi saat menghadapi acara pernikahan, every woman needs a friend to share. Kristen Wiig benar-benar bermain brilian dalam film ini menjadikan karakter Annie yang peragu dan tak percaya diri lebih membumi dan hidup, juga Maya Rudolph dan Rose Bryne yang memainkan karakter menjengkelkan, penuh percaya diri namun sebenarnya rapuh. Naskah yang bagus benar benar membuat film ini wajib tonton. Seperti dikutip dari penulis Edna Buchanan ‘friends are the family we choose for ourselves’.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar