Pitch Perfect 2012 Soundtrack
Muse 'Survival' Official Song London 2012 Olympics
Carly Rae Jepsen 'Call Me Maybe'
Jessica Sanchez & Jennifer Holliday 'And I'm Telling You I'm not Going
Phillip Phillips American Idol Winner Season 11
The Avengers 2012 Soundtrack
Haley Reinhart 'Free' Single Premiere
Carrie Underwood Good Girl Music Video
Taylor Swift feat. The Civil Wars Safe and Sound
Adele-Grammy Awards 2012 Performance
Katy Perry Rilis Special Album The Complete Confection
The Cranberries New Album 'Roses'
Train 'Drive By' New Single
Jason Mraz I Won't Give Up Video Music
Billboard Menobatkan Adele Sebagai Top Artist 2011
Lady Gaga Marry The Night Music Video
Lady Gaga & Sugarland on Grammy Nominations Concert Live
Katharine McPhee ‘Beautiful’ Smash TV Series
Taylor Swift - Ours on CMA Awards 2011
David Cook - Fade Into Me Music Video Premiere
Christina Perri - A Thousand Years Music Video
Coldplay - Paradise Music Video
Coldplay feat. Rihanna - Princess of China
Blake Shelton - Footloose Music Video
Kelly Clarkson What Doesn’t Kill You (Stronger) Single Premiere
Adele - Someone Like You Video Premiere
OST Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Track Listing
Bruno Mars-It Will Rain (OST Twilight Saga: Breaking Dawn
Kelly Clarkson - Mr. Know It All Video Premiere
Sara Bareilles Gonna Get Over You Video Premiere
Coldplay 'Paradise'
Lady Antebellum 'We Owned the Night'
Adele 'Someone Like You'
Tony Bennett Duets II
Bruno Mars Tribute to Amy Winehouse
Lady Gaga 'You and I'
Pia Toscano 'This Time'
Maroon 5 feat. Christina Aguilera 'Moves Like Jagger'
Lauren Alaina 'Like my Mother Does'
Brad Paisley & Carrie Underwood 'Remind Me'
Lady Antebellum 'Owned the Night'
Beyonce 'Best Thing I Never Had'
Lady Antebellum 'Just a Kiss'
Haley Reinhart New EP
Lady Gaga 'The Edge of Glory'
Greyson Chance 'Hold on till the Night'
Katy Perry 'Last Friday Night/TGIF'
Rihanna 'Man Down'
Colbie Caillat 'All of You'
Christina Perri 'Lovestrong'
Beyonce 'Run the World (Girls)'
Rio Movie Soundtrack
David Cook 'This Loud Morning'
Sara Bareilles New Album

Jumat, 12 Agustus 2011

Midnight in Paris (2011) Review

Midnight in Paris (2011) merupakan karya terbaru penulis, sutradara, aktor merangkap komedian kawakan Woody Allen dimana dalam film ini merangkap sutradara sekaligus penulis skenario. Selain Owen Wilson sebagai aktor utama, aktor dan aktris sekelas Oscar ambil bagian dalam film ini sebut saja Rachel McAdams, Kathy Bates, Adrien Brody, Marion Cotillard dan penampilan first lady Prancis, Carla Bruni Sarkozy. Midnight in Paris dirilis sebagai film pembuka Cannes Film Festival ke 64 11 Mei lalu dan dirilis di Amerika 20 Mei. Selain sukses di box office, film ini juga mendapat respond positif dari para kritikus film di rotten tomatoes mendapat rating 92%.

Gil Pender (Owen Wilson), seorang lelaki pemimpi dan sentimentil, bekerja sebagai penulis skenario yang cukup sukses di Hollywood dan berkeingian menyelesaikan novel pertama mengenai a man who works in a nostalgia shop, untuk itu Gil pergi ke Paris bersama tunangannya Inez (Rachel McAdams) dan orangtua nya yang kolot dan money oriented, John (Kurt Fuller) dan Helen (Mimi Kennedy). Inez type perempuan penuntut, manja dan jelas meremehkan pekerjaan Gil, yang penting baginya ada mempunyai rumah di Malibu sementara Gil terpesona dengan keindahan kota Paris justru berkeinginan tinggal di Paris.

Di kota Paris, mereka bertemu dengan pasangan Paul dan Carol Bates (masing-masing diperankan Michael Sheen dan Nina Arianda). Paul sebelumnya merupakan cinta lama Inez yang tampak masih sangat memuja Paul, lelaki pede, banyak ngomong dan sok tahu. Di suatu pesta, Gil jengkel dengan tingkah Paul memutuskan kembali ke hotel sendirian dan tersesat tak tahu kemana arah kembali. Sebuah mobil menghampiri dan berisi orang-orang dengan dandanan jadul tanpa pikir panjang Gil ikut mereka dan mendapati dirinya di suatu bar di Paris tahun 1920an dan bertemu dengan pujangga-pujangga hebat di masanya seperti F. Scott Fitzgerald (Tom Hiddleston) dan istrinya Zelda (Allison Pill), Cole Porter (Yves Heck), Josephine Baker (Sonia Rolland) dan Ernest Hemingway (Corey Stoll). Namun saat Gil melangkah keluar bar, dia kembali ke masa kini. Malam harinya Gil mengajak Inez untuk ikut serta, namun Inez langsung bosan dan kembali ke hotel. Ketika Gil sendirian, kembali didatangi sebuah mobil dengan Hemingway di dalamnya dan mengajak bertemu Gertrude Stain (Kathy Bates), Pablo Picasso (Marcial Di Fonzo Bo) dan selirnya Adriana (Marion Cotillard) dan langsung saling tertarik satu sama lain.

Gil seakan menjalani kehidupan ganda, keliling kota Paris bersama Inez dan pasangan Bates di siang hari dan hangout dengan teman-teman seniman di malam hari dan membuatnya semakin terpesona dengan Adrianna yang meninggalkan Piccaso. Gil menemukan diary Adriana di sebuah toko buku bekas dan meminta tolong tour guide (Carla Bruni) untuk menterjemahkan dan mengetahui ternyata Adriana jatuh cinta kepadanya. Namun mereka harus berpisah dan Gil harus kembali ke masa sekarang dan juga mengetahui kenyataan pahit Inez selingkuh dengan Paul. Film berakhir dengan Gil menikmati indahnya malam hari di Paris dan bertemu dengan Gabrielle (Léa Seydoux) dan membuka kesempatan untuk suatu hubungan baru.

Penampilan Owen Wilson di film ini patut diajungi jempol, meski masih terlalu dini, rasanya tidak berlebihan jika aktingnya di film ini setidaknya bakal mengantarkan nominasi Golden Globe. Darius Khondji dan Johanne Debas sebagai cinematographer film ini benar-benar brilian. Penonton akan benar-benar menikmati keindahan kota Paris dan juga alunan indah musik jazz yang mengiringi film ini dari awal hingga akhir.

Berikut trailer Midnight in Paris:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar