Pitch Perfect 2012 Soundtrack
Muse 'Survival' Official Song London 2012 Olympics
Carly Rae Jepsen 'Call Me Maybe'
Jessica Sanchez & Jennifer Holliday 'And I'm Telling You I'm not Going
Phillip Phillips American Idol Winner Season 11
The Avengers 2012 Soundtrack
Haley Reinhart 'Free' Single Premiere
Carrie Underwood Good Girl Music Video
Taylor Swift feat. The Civil Wars Safe and Sound
Adele-Grammy Awards 2012 Performance
Katy Perry Rilis Special Album The Complete Confection
The Cranberries New Album 'Roses'
Train 'Drive By' New Single
Jason Mraz I Won't Give Up Video Music
Billboard Menobatkan Adele Sebagai Top Artist 2011
Lady Gaga Marry The Night Music Video
Lady Gaga & Sugarland on Grammy Nominations Concert Live
Katharine McPhee ‘Beautiful’ Smash TV Series
Taylor Swift - Ours on CMA Awards 2011
David Cook - Fade Into Me Music Video Premiere
Christina Perri - A Thousand Years Music Video
Coldplay - Paradise Music Video
Coldplay feat. Rihanna - Princess of China
Blake Shelton - Footloose Music Video
Kelly Clarkson What Doesn’t Kill You (Stronger) Single Premiere
Adele - Someone Like You Video Premiere
OST Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Track Listing
Bruno Mars-It Will Rain (OST Twilight Saga: Breaking Dawn
Kelly Clarkson - Mr. Know It All Video Premiere
Sara Bareilles Gonna Get Over You Video Premiere
Coldplay 'Paradise'
Lady Antebellum 'We Owned the Night'
Adele 'Someone Like You'
Tony Bennett Duets II
Bruno Mars Tribute to Amy Winehouse
Lady Gaga 'You and I'
Pia Toscano 'This Time'
Maroon 5 feat. Christina Aguilera 'Moves Like Jagger'
Lauren Alaina 'Like my Mother Does'
Brad Paisley & Carrie Underwood 'Remind Me'
Lady Antebellum 'Owned the Night'
Beyonce 'Best Thing I Never Had'
Lady Antebellum 'Just a Kiss'
Haley Reinhart New EP
Lady Gaga 'The Edge of Glory'
Greyson Chance 'Hold on till the Night'
Katy Perry 'Last Friday Night/TGIF'
Rihanna 'Man Down'
Colbie Caillat 'All of You'
Christina Perri 'Lovestrong'
Beyonce 'Run the World (Girls)'
Rio Movie Soundtrack
David Cook 'This Loud Morning'
Sara Bareilles New Album

Rabu, 07 Maret 2012

Carnage 2011 Review

Carnage menurut definisi kata bisa berarti pembantaian, namun jangan terkecoh karena film ini jauh dari kesan horor. Carnage merupakan film black comedy terbaru dari sutradara Roman Polanski diadaptasi dari drama panggung berjudul God of Carnage yang ditulis oleh Yasmina Reza. Aktor dan aktris yang bermain dalam film ini merupakan bintang kaliber Oscar seperti Christoph Waltz, Jodie Foster, Kate Winslet dan John C. Reilly.

Film dibuka dengan adegan gerombolan bocah laki-laki berjalan di Brooklyn Bridge Park dan berakhir ketika seorang bocah tersebut memukul salah satu temannya dengan tongkat mengakibatkan kehilangan dua giginya. Adegan beralih ke sebuah apartemen di mana para orangtua kedua bocah tersebut bertemu untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cara-cara lebih dewasa. Mereka adalah pasangan Alan dan Nancy Cowan (Christoph Waltz dan Kate Winslet) sebagai orang tua bocah pemukul - Zachary, yang diundang ke apartemen Michael dan Penelope Longstreet (John C.Reilly dan Jodie Foster) orang tua si korban - Ethan.

Awalnya semua berjalan baik, kedua pasangan tersebut saling mendiskusikan dengan sopan dan kepala dingin. Keluarga Cowan meminta maaf kepada keluarga Longstreet dan perjanjian damai telah disepakai dan nampaknya permasalahan segera selesai. Namun sebelum keluarga Cowan berpamitan, Penelope mengingatkan keluarga Cowan agar Zachary meminta maaf kepada Ethan atas perbuatannya, ‘He didn’t realize how serious it was, he’s eleven years old’ demikian alasan Alan, ‘Eleven is not a baby’ balas Penelope. Kedua pasangan tersebut kembali masuk apartemen Longstreet setelah Michael menawari tamunya segelas kopi. Kali ini susana mulai sedikit memanas. Ketika keluarga Cowan berpamitan untuk kedua kalinya, lagi-lagi Penelope meminta Zachary dan Ethan untuk bertemu menyelesaikan masalah mereka sendiri, jengkel dengan ‘banyaknya’ tuntutan dari Penelope, Alan mengatakan 'Mrs. Longstreet, our son is a maniac, if you hope he’ll suddenly and spontaneously get all apologetic, you’re dreaming’
Setelah beberapa kali pamitan dan kembali lagi, suasana semakin lama semakin tak terkendali. Ditambah Blackberry milik Alan yang bekerja sebagai pengacara tak pernah berhenti berdering, Nancy yang muntah di meja ruang tamu apartemen keluarga Longstreet diperburuk dengan sebotol scotch berumur delapan belas tahun yang mereka konsumsi benar-benar membuat mereka mabuk berat, bertingkah gila-gilaan, saling berteriak, bertengkar hebat dan memperlihatkan jati diri mereka yang sebenarnya. Dan diskusi mengenai perselisahan dua anak mereka pun berubah menjadi pertengkaran keluarga, pernikahan dan kehidupan mereka sebagai pasangan. Hal yang sebelumnya mereka anggap sebagai penyelesaian secara dewasa justru berakhir kekanan-kanakan dan bahkan jauh lebih buruk dari perselisihan antara anak-anak mereka.
Yang menarik dalam film ini terutama karena settingnya yang hanya meliputi ruang tamu sebuah apartemen di Brooklyn. Selama 80 menit, penonton menyaksikan dua pasangan yang beradu argumen di sebuat ruangan sempit, dialog yang cerdas dan menggelikan dan akting mengesankan empat aktor tersebut. Christoph Waltz mungkin yang paling menarik ditonton, memainkan karakter pengacara terkenal yang angkuh, kasar dan tak peduli dengan situasi di sekelilingnya, namun sebenarnya di antara mereka berempat dialah yang paling rasional. Kate Winslet mampu mengimbangi sebagai istri dan wanita karir yang cukup sukses, namun penggugup dan gampang stress. Jodie Foster sebagai penulis dan ibu yang tenang berusaha mencari keadilan untuk anaknya, namun juga menjadi tak terkendali. Sementara John C. Reilly berperan sebagai salesman sederhana, namun tak kalah kompleks. Carnage merupakan film komedi unik dan sangat menghibur yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar