Pitch Perfect 2012 Soundtrack
Muse 'Survival' Official Song London 2012 Olympics
Carly Rae Jepsen 'Call Me Maybe'
Jessica Sanchez & Jennifer Holliday 'And I'm Telling You I'm not Going
Phillip Phillips American Idol Winner Season 11
The Avengers 2012 Soundtrack
Haley Reinhart 'Free' Single Premiere
Carrie Underwood Good Girl Music Video
Taylor Swift feat. The Civil Wars Safe and Sound
Adele-Grammy Awards 2012 Performance
Katy Perry Rilis Special Album The Complete Confection
The Cranberries New Album 'Roses'
Train 'Drive By' New Single
Jason Mraz I Won't Give Up Video Music
Billboard Menobatkan Adele Sebagai Top Artist 2011
Lady Gaga Marry The Night Music Video
Lady Gaga & Sugarland on Grammy Nominations Concert Live
Katharine McPhee ‘Beautiful’ Smash TV Series
Taylor Swift - Ours on CMA Awards 2011
David Cook - Fade Into Me Music Video Premiere
Christina Perri - A Thousand Years Music Video
Coldplay - Paradise Music Video
Coldplay feat. Rihanna - Princess of China
Blake Shelton - Footloose Music Video
Kelly Clarkson What Doesn’t Kill You (Stronger) Single Premiere
Adele - Someone Like You Video Premiere
OST Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Track Listing
Bruno Mars-It Will Rain (OST Twilight Saga: Breaking Dawn
Kelly Clarkson - Mr. Know It All Video Premiere
Sara Bareilles Gonna Get Over You Video Premiere
Coldplay 'Paradise'
Lady Antebellum 'We Owned the Night'
Adele 'Someone Like You'
Tony Bennett Duets II
Bruno Mars Tribute to Amy Winehouse
Lady Gaga 'You and I'
Pia Toscano 'This Time'
Maroon 5 feat. Christina Aguilera 'Moves Like Jagger'
Lauren Alaina 'Like my Mother Does'
Brad Paisley & Carrie Underwood 'Remind Me'
Lady Antebellum 'Owned the Night'
Beyonce 'Best Thing I Never Had'
Lady Antebellum 'Just a Kiss'
Haley Reinhart New EP
Lady Gaga 'The Edge of Glory'
Greyson Chance 'Hold on till the Night'
Katy Perry 'Last Friday Night/TGIF'
Rihanna 'Man Down'
Colbie Caillat 'All of You'
Christina Perri 'Lovestrong'
Beyonce 'Run the World (Girls)'
Rio Movie Soundtrack
David Cook 'This Loud Morning'
Sara Bareilles New Album

Rabu, 09 Mei 2012

Castle Season 4 Finale Review – An Epic Episode


Fantastis – rasanya itulah kata yang tepat menggambarkan episode terakhir Castle season 4 yang penuh emosi dan mencekam, tayang di Amerika Senin 7 Mei (Selasa 8 Mei waktu Indonesia). Bagi para penggemar serial drama comedy ABC, senantiasa bertanya-tanya, akankah Det.Kate Backett dan Castle akan bersama sebagai pasangan /will they or won’t they? Mampukah mereka mengungkap sniper Beckett dan kasus pembunuhan Johanna Beckett? Dalam season 4 finale - episode 23 yang berjudul Always, semua akan terungkap.
Spoiler warning
Kisah dimulai dengan adegan menegangkan dengan Beckett nyaris terjatuh dari sebuah atap dan bergelantungan dengan satu tangan berharap Castle akan datang menyelamatkannya. Namun, segera kisah bergulir 3 hari sebelumnya dimana Beckett dan team menyelidiki pembunuhan Orlando Costas mantan tentara yang membawa mereka pada kasus perampokan rumah Captain Montgomery. Insting tajam Beckett segera menghubungkan kasus ini dengan pembunuhan ibunya, ditambah dengan hasil uji DNA dimana diketahui DNA penembak Orlando sama dengan sniper yang menembak dirinya setahun lalu.

Mengetahui kemana kasus ini akan mengarah, Castle yang khawatir dengan keselamatan Beckett berusaha meyakinkan Beckett untuk mundur. Namun Beckett yang keras kepala tetap pada pendiriannya untuk terus mengerjakan kasus ini membuat Castle terpaksa mengungkapkan semua rahasia yang diketahuinya termasuk kesepakatannya dengan Mr. Smith. Tentu saja hal ini membuat Beckett bertambah marah.

 “I didn’t need protection. I needed a lead, and you sat on it for a year.”... “How do you know he’s not behind my mom’s murder? How do you know he’s not involved? How the hell could you do this?”

“Because I love you. But you already know that, don’t you,” .. “I think you are the most remarkable, maddening, challenging, frustrating person I’ve ever met. And I love you, Kate. And if that means anything to you, if you care about me at all, just don’t do this.”
Tak sanggup melihat Beckett bakalan terbunuh Castle keluar dari team dan memutuskan hubungannya. Sementara dari Precinct 12, Det. Ryan dan Esposito berhasil menemukan identitas pelaku penembakan. Tak ingin dikeluarkan dari kasus ini karena terlalu personal (lihat season 4 episode perdana - Rise), Beckett melanggar peraturan dengan menyembunyikan bukti-bukti terkait dari Captain Gates. Ryan tak setuju cara Beckett dan Esposito mengejar pelaku tanpa backup team mengingat betapa berbahayanya musuh yang sedang mereka hadapi, namun keduanya nekad bertindak sendiri karena menganggap banyak polisi korup di belakang mereka yang tak mereka ketahui yang bisa mengacaukan pengejaran mereka. Penonton akan mengetahui bagaimana Beckett terjatuh dari atap sebelum berhasil diselamatkan Det. Ryan dengan backup team dari Captain Gates. Dan tentu saja adegan yang paling dinanti Caskett fans adalah adegan terakhir dimana Beckett mendatangi apartemen Castle setelah mengundurkan diri dari kepolisian dan mengungkapkan isi hatinya kepada Castle.

“He got away and I didn’t care. I almost died and and all I could think about was you.  I just want you.”

Bagi penggemar Castle, rasanya kita sepakat bahwa season 4 finale ini merupakan best episode ever! Berbagai pujian datang dari Castle fans seluruh dunia melalui twitter untuk Andrew Marlow, Terri Miller, Nathan Fillion, Stana Katic dan Castle crew.

Namun bukan season finale jika tak menghadirkan twist dan Andrew Marlow dan Terri Miller sebagai penulis naskah tampaknya tahu betul bagaimana menghadirkan kisah menawan dengan tetap menghadirkan misteri. Meski kita tahu Beckett dan Castle akhirnya bersama, namun bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Akankah Beckett kembali bekerja di Precinct 12? Bagaimana hubungan persahabatan Ryan dan Esposito yang sedang diuji setelah pengkhianatan Ryan yang mengakibatkan Beckett dan Esposito terpaksa menyerahkan badge mereka? Akankah Alexis meninggalkan Castle untuk melanjutkan kuliah? Bagaimana misteri pembunuhan Johanna Backett dan siapa saja yang terlibat di dalamnya? Bagaimana nasib Mr. Smith? Nampaknya masih banyak pertanyaan yang baru akan terjawab di season 5 menurut rencana akan tayang pertengahan September mendatang.

Well, sementara kita menunggu kehadiran season 5, kita bisa mengikuti novel Richard Castle – Nikki Heat yang ketiga berjudul Heat Rises yang sudah dirilis resmi 20 September tahun lalu dan graphic novel / komik Derrick Storm berjudul Deathly Storm dirilis Marvel Comics 28 September. Untuk novel keempat Nikki Heat berjudul Frozen Heat akan dirilis 18 September tahun ini. So, enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar